Berita :: GLOBALPLANET.news

Pemotongan nasi tumpeng dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 disaksikan Bupati Banyuasin H Askolani, ketua TP PKK, Wakil Bupati H Slamet, Kajari Muhammad Jefri, SH, MH. (Foto: Ist)

22 Juli 2019 21:47:39 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bupati Banyuasin H Askolani SH berharap kejaksaan negeri (Kejari) terus bersinergi mendukung kebijakan dan pembangunan di Kabupaten Banyuasin, supaya tepat sasaran dan sesuai harapan masyarakat. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung itu saat menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejari, Senin (22/7/2019).

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, kedepan kita berharap kejaksaan negeri banyuasin akan semakin profesional. Selain itu tetap sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya roda pembangunan di Banyuasin,” kata Askolani.

Askolani meminta instansi jajarannya agar tidak takut diperiksa Kejari. Hal itu hanya untuk perbaikan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

“Kejari jangan segan-segan untuk memberikan masukan kepada pemkab banyuasin. Saya minta agar para OPD dan Kades mendekatkan diri, bahkan berkonsultasi dengan Kejari soal hukum berkaitan proyek dan kegiatan,” terangnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Muhammad Jefri, SH, MH menyampaikan diusia yang tidak muda lagi ini, jajaran Adhyaksa dituntut agar lebih profesional.

“Kami juga akan bersinergi dengan Pemkab Banyuasin guna mendukung proses percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Kami menyelaraskan Visi dan Misi Pemkab Banyuasin yakni Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” pungkas dia.

Reporter : Adi Irawan Editor : M.Rohali 305