Berita :: GLOBALPLANET.news

Herliansyah bersama istri keduanya ditangkap terkait kepemilikan dan menggunakan narkoba jenis sabu. (Foto: Ferry Andhika)

23 Juli 2019 10:37:00 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Herliansyah (42) disebut sebagai bandar narkoba ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Lahat. Herli ditangkap bersama istri keduanya yang berperan sebagai pemakai.

Penangkapan Herliansyah yang diduga menjadi bandar narkoba, tercatat sebagai warga Talang Kabu, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dilakukan Minggu (21/7) sekitar pukul 16.30WIB di sebuah kontrakan yang berada di Jalan Demang Kanasin, Kelurahan Bandar Agung.

"Setelah kita lakukan penggeledahan rumah, kita menemukan Hp Merk Nokia warna hitam dan tas selempang warna merah yg berisikan satu paket sedang narkotika jenis shabu dan satu buah pirek kaca, satu ball plastik klip transparan yang disimpan didalam springbad kamar," Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK Msi melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH. Selasa (23/7).

Bersama pelaku, lanjut Bobby, pihaknya juga mengamankan Istri kedua pelaku, Retno Wulandari (24) yang diduga sebagai pengguna narkoba. Saat ini, keduanya telah diamankan di Mapolres Lahat guna penyelidikan lebih lanjut.

"Keduanya sudah di kantor beserta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan. Doakan agar bisa dapat bandar besarnya ya," sampainya.

Reporter : Ferry Andhika Editor : Zul Mulkan 1230