Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP, MM. (Foto: Dadang Dinata)

08 Oktober 2019 12:00:05 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Usai diambil sumpah dan janji Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP, MM, mengatakan, dirinya akan konsentrasi dan fokus pada pembangunan Infrastruktur dan kondusifitas wilayah.

“Fokus sekarang pada infrastruktur jalan dan jembatan serta keamanan, jika itu sudah terwujud program lain bisa menyusul. Untuk itu kita mengajak seluruh elemen agar bersama-sama membangun OKU Timur lebih baik," ungkapnya, Selasa (08/10/2019).

Sejauh ini pelaksanaan pembangunan OKU Timur secara bertahap sudah menuju ke arah yang lebih baik. Karena itu, ke depan diharapkan pembangunan infrastruktur lebih fokus lagi. “Dengan infrastruktur yang lebih baik akan menunjang peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya.

Sedangkan untuk penggunaan anggaran sudah menyusun plafon anggaran sementara harus singkron dengan Pemprov dan pusat. Harus efesien dan efektif.

Pengambilan sumpah Pimpinan DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024 , dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika SH, MH, pada Selasa (08/10/2019).

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 2022