Berita :: GLOBALPLANET.news

Balonbup Petahana Heri Amalindo saat mengambil formulir cabup di DPC Gerindra PALI. (Foto: Eko Jurianto)

10 November 2019 09:14:37 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Ir H Heri amalindo MM, bakal Calon Bupati (Balonbup) petahana kembali mengambil formulir Cabup PALI periode 2020-2024 di kantor Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten PALI, di Jalan merdeka Tebing Gopar Talang Ubi, Talang Ubi Timur.

Kedatangan Heri amalindo ke kantor Gerindra di sambut wakil ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga merupakan anggota DPRD Sumsel Asgianto DT, ketua  DPC Gerindra Kabupaten PALI H Alamsyah SH yang juga anggota DPRD PALI, dan jajaran pengurus PAC se Kabupaten PALI. 

Saat di tanyakan singkat oleh sejumlah awak media, Asgianto ST yang mengaku baru tiba dari Jakarta dan langsung menuju Kabupaten PALI untuk bertatap muka langsung dengan Cabup petahana,  dirinya hanya menjawab singkat dan sambil berseloro.

"Bisa saja itu tanda agam (suka, bahasa daerah), curi start kawan nanyo itu," ungkap Asgianto, sambil menyapa dan menyalami pengurus Gerindra PALI dan tokoh yang mendampingi kedatangan Heri.

Dalam kesempatan itu, Asgianto memuji kinerja Heri Amalindo selama periode ini.

"Heri Amalindo merupakan figur  yang sukses memimpin PALI oleh karena itu, DPC Gerindra Kabupaten PALI siap usung Heri Amalindo tetapi mekanisme partai Gerindra  harus melalui DPD dan DPP," Jelasnya.

Sementara itu, usai pengambilan formulir, Heri Amalindo terus di dampingi oleh Asgianto, hingga meninggalkan kantor Gerindrapun kedua tokoh tersebut berada dalam satu kendaraan. Namun sebelum meninggalkan beranjak pergi, Heri Amalindo pun sempat mengaminkan pernyataan Asgianto yang bahwa mereka berdua dapat berpasangan pada pilkada nanti.

"Sudah, lah taulah itu, tidak usah ditanyakan lagi, ini sudah ada," singkat Heri diiringi tawa khasnya.

 

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 205