Berita :: GLOBALPLANET.news

Balonbup Fery Antoni SE saat mengembalikan formulir di DPC Partai Gerindra OKU Timur, Kamis (21/11/2019)/(FOTO: DADANG DINATA)

21 November 2019 17:51:48 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni, SE menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pesta demokrasi Kabupaten OKU Timur 2020 mendatang.

"Saya memang serius untuk maju tujuannya tidak lain untuk mengabdikan diri karena itu saya berharap Partai Gerindra dan Hanura bersedia mengusung saya pada Pilkada nanti," ujarnya usai mengembalikan formulir di DPC Partai Gerindra dan DPC Partai Hanura OKU Timur.

Fery menambahkan jika nanti mendapat amanah dan dipercaya masyarakat memimpin kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan dirinya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan OKU Timur.

Karena peran serta dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menentukan arah pembangunan. "Saya  berharap masyarakat dilibatkan dalam pembangunan tujuannya tidak lain demi kebaikan bersama," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah MP, menjelaskan, selain Ferry, balonbup yang sudah mengembalikan formulir di DPC Gerindra OKU Timur Kolonel Inf H Ruslan Taimi, H Lanosin ST, Hj Melinda S.Sos, H Faisal Habibur SH, H  Riswandi,  Fery Antoni SE.

Setelah berkas masuk kemudian diperiksa selanjutnya akan diadakan rapat internal baru  dibawa ke DPD Partai Gerindra  Sumsel namun seluruh keputusan akhir tetap di DPP.  Tidak ada kader yang mendaftar, seluruhnya ada peluang.

"Kriteria yang bisa mensejahterakan rakyat dan sejalan dengan visi dan misi partai Gerindra," pungkasnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : AT Alam 669