Berita :: GLOBALPLANET.news

02 Desember 2019 14:37:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Seorang pria parubaya bernama, Ibrahim Bathiar (65), yang tinggal di RT 05, LK III, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tewas tenggelam di Sungai Komering ketika sedang mandi. Jenazah korban baru diketemukan sekitar pukul 11.23 Wib, oleh warga Kelurahan Sukadana Kecematan Kayuagung, Senin (2/12/2019).

Menurut, Husen (37), ketika diwawancara GLOBALPLANET menuturkan bahwa korban korban diketahui hilang kurang lebih sekitar jam 5 pagi tadi. Ketika dicari oleh pihak keluarga korban, hanya ditemukan sarung milik korban yang berada ditepi Sungai Komering.

"Pihak keluarga dan warga akhirnya memutuskan bahwa korban tenggelam, lalu melakukan pencarian di sungai dan dikstemukan sekitar pukul 11.23 Wib oleh warga Kelurahan Sukadana," ujar Husin.

Hal yang sama disampaikan oleh Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Alexsander Bustomi, S.STP, M.Si, melalui Kabidnya, Syawal Arahap, SH, menjelaskan, menurut data yang diperoleh dari pihak keluarga, korban diketahui hilang sekitar pukul 05.00 wib dan diketemukan sekitar pukul 11.23 wib. Korban yang mengalami struk ringan ini diketahui keberadaan terakhirnya lantaran sarung yang iya gunakan berada dipinggir sungai, sehingga pihak keluarga menyimpulkan bahwa keluarganya yang hilang ini hendak mandi di sungai dan tenggelam.

"Saat ini jenazah korban telah dibawah oleh pihak keluarga ke rumah duka dan akan dikebumikan," katanya. 

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 995