Berita :: GLOBALPLANET.news

26 Desember 2019 15:17:20 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M. silahturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indones (PWI) Sumsel, Kamis (26/12/2019) di kantor PWI jalan Supeno No.11 Palembang.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan ke Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia.

"Wartawan bisa memberikan kontribusi positif  dalam pemberitaan yang bersifat membangun dan mengakses tugas - tugas kepolisian di media untuk dipublikasikan," katanya.

Kapolda mengatakan, dengan silahturahmi ini dapat memperat hubungan polri dan wartawan. 

"Kita sama- sama bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyajikan informasi yang benar untuk dipublikasikan. Dan memberikan pemberitaan yang benar dan positif imerupakan salah satu kontribusi dalam pembangunan diwilayah Sumatera Selatan," 

Kapolda berharap kita saya dapat memberikan kontribusi
Pemberitaan Wartawan mempunyai kontribusi dan Kapolda mengharapkan wartawan memberikan berita yang positif.

Kapolda mengharapkan dukungan dari wartawan untuk dapat memberikan pemberitaan yang bersifat membangun bukan untuk memecah belah, "Berikan berita yang positif agar masyarakat tidak menjadi resah dengan informasi yang benar dan pemberitaan sangat mempengaruhi situasi Kamtibmas," terangnya.  

Reporter : Rio Siregar Editor : M.Rohali 66