Berita :: GLOBALPLANET.news

Ashanty dan Krisdayanti saat mendampingi Aurel Hermansyah. (Foto: ist)

21 Maret 2021 12:17:50 WIB

JAKARTA, GLOBALPLANET - Ashanty angkat bicara ketika terus dipertanyakan 'Dia atau Krisdayanti yang akan ada di pelaminan dampingi Aurel Hermansyah saat resepsi pernikahan nanti?'

Pertanyaan itu nyatanya mengusik perasaan Ashanty. Sebagai ibu sambung, Ashanty mengaku tak ingin mengambil alih semuanya.

Hal itu juga dipertanyakan oleh Maia Estianty kepada Ashanty. Sadar dengan posisinya, Ashanty menceritakan soal siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan. Ashanty dan Anang Hermansyah menyerahkan semuanya ke Aurel Hermansyah sebagai calon pengantin.

"Sebenarnya Bun kalau aku sama Mas Anang, ini anak-anaknya juga tahu. Kalau misalnya aku bilang, 'Kak Loly, Kak Ziel nanti kalau nikahan di pelaminan ini ya?' Dia ngerti nggak kira-kira? Pasti (mereka akan merasa) terserah aku dong, yang mau nikahkan aku," jawab Ashanty dalam channel YouTube Maia Estianty, dilihat Minggu (21/3/2021).

Ashanty tak ingin mendikte anak-anaknya. Dia berpesan kepada Aurel Hermansyah untuk lebih mengikuti kata hatinya.

"Dari awal Aurel mau nikah kita selalu bilang, 'Kakak harus ikuti isi hati Kakak. Kakak mau siapapun (yang nanti dampingi) tidak boleh ada yang sakit hati (antara aku dan Krisdayanti).' Misalnya bunda nih, Kakak mau Pipi sama Miminya, Bunda nggak boleh (nggak boleh sakit hati), nggak apa-apa," sambungnya.

Ashanty berujar dirinya akan lebih memilih memantau acara agar berjalan dengan lancar. Aurel Hermansyah juga pernah mengungkapkan keinginannya soal siapa yang akan dampingi dirinya di pelaminan saat menikah dengan Atta Halilintar.

Akan tetapi, permintaan Aurel itu cukup membuat Ashanty terperangah.

"Pertanyaannya cuma satu, 'Bunda aku maunya ada Bunda ada Mimi juga.' Aku bilang, 'Kak nggak lucu dilihat ada tiga orang. trus dia ngomong bakal tanya dulu sama om Raul, bolehkah Mimi ada di pelaminan sama Pipi dan Bunda. Aku bilang, 'Kak ada 3 orang (orang tua yang dampingi satu mempelai pengantin) di pelaminan tidak wajar,'" tutur Ashanty.

Ashanty mengungkapkan justru merasa kasihan pada Aurel Hermansyah yang terlalu banyak menjaga hati dan perasaan orang lain. Padahal ini adalah rangkaian acara yang harusnya membuat Aurel merasa bahagia.

"Sebenarnya anak itu kasihan, kasihannya apa, terlalu banyak jaga hati orang kan. Orang tuanya dua, tapi aku jadi kasihan sama anaknya," ungkap Ashanty.

Lagi-lagi Ashanty hanya memberikan nasihat dan pesan ke Aurel Hermansyah. Ini adalah hari bahagia Aurel Hermansyah, semua keputusan ada di tangan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Terus aku bilang semua terserah kamu, 'Kak pokoknya kalau Bunda, siapapun yang mau di pelaminan tapi kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang nanti nggak enak dengan ini, dengan itu, kamu mau berdua aja (sama Atta) di pelaminan juga nggak apa-apa," pesan Ashanty.

"'Kak mau (Bunda ada) di pelaminan apa nggak, aku tahu betapa besarnya cintaku padamu, betapa besarnya cintamu pada ibumu,'" tukasnya. (Detikcom)

Reporter : GlobalPlanet Editor : M.Rohali 316