Berita :: GLOBALPLANET.news

Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi, saat menandatangani kesepakatan pemberantasan korupsi. (Foto: Ist)

05 April 2018 09:15:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET.news - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur mendukung gerakan moral pemberantasan korupsi yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, demi terciptanya tata kelola pemerintahan yang bebas dari KKN.

Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi mengatakan, sejak dulu Pemkab OKU Timur telah mendukung gerakan moral pemberantasan korupsi. Gerakan moral ini, menurut Kholid, ada hubungannya dengan hati, karena itu hati dituntut untuk jujur, salah satu yang bisa dilakukan dengan pendekatan agama.

"Sejak dulu kita sudah mendukung gerakan pemberantasan korupsi. Sebenarnya untuk melakukan korupsi itu tergantung niat, untuk itulah hati diharuskan untuk jujur," ujarnya, Kamis (5/4/2018).

Mantan Camat Madang Suku I ini menyampaikan, dia bersama kepala daerah lain di Sumsel juga sudah menandatangani komitmen bersama program pemberantasan korupsi terintegrasi di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten/Kota, dalam rangka mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN, yang berlangsung di Griya Agung Palembang, pada Rabu (4/4/2018). "Kita sangat mendukung komitmen pemberantasan korupsi," tandasnya.
 

Reporter : Dadang Dinata Editor : Amizon 572