Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi

16 April 2018 21:06:42 WIB

OKI, GLOBALPLANET.news - Meskipun sempat berniat melarikan diri, namun Toriq Bin Naharuddin (29), warga Desa Teloko, Kecamatan Kayuagung, akhirnya tak berkutik setelah dibekuk petugas Satres Narkoba Polres OKI, Senin (16/4/2018).

Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut, hanya bisa pasrah saat petugas menemukan satu paket diduga sabu-sabu seberat 7,61 gram yang disimpan dalam saku celana.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan ini berawal dari anggota Satres Narkoba Polres OKI mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba.

Kemudian, petugas melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut, dan anggota Satres Narkoba Polres OKI melakukan pengintaian.

Saat itu, pelaku terlihat di kebun Desa Ulak Jermun dekat Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang. Tak ingin buruannya lepas, petugas lantas melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Saat hendak ditangkap, tersangka berusaha melarikan diri, akan tetapi anggota Satresnarkoba dengan sigap langsung menangkap tersangka.

Kemudian, petugas memeriksa tubuh tersangka, lalu menemukan barang bukti yang berupa bungkusan kantong diduga narkotika jenis sabu di kantong celana sebelah kiri bagian depan.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto melalui Kasat Narkoba AKP Hery Yusman membenarkan adanya penangkapan tersangka tersebut. Saat ini, barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain mengamankan tersangka, kita juga mengamankan barang bukti berupa satu paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 7,61 gram dan satu unit sepeda motor Honda Vario nopol BG 2797 K.” jelasnya.

Reporter : Eko Saputra Editor : Agus Rizal 442