Berita :: GLOBALPLANET.news

Pengurus IKBA foto bersama usai pelantikan, Minggu (15/7/2018). (Foto: Rachmat Kurniawan)

15 Juli 2018 17:08:35 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dalam rangka menjalin silaturahmi Ikatan Keluarga Bukittinggi Agam (IKBA) di Palembang, menggelar acara halal bihalal di bulan syawal 1439 hijriah, sekaligus HUT IKBA ke-16, Minggu (15/7/2018).

Dalam acara yang diselenggarakan di auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Bhakti Pertiwi ini, juga dilangsungkan pelantikkan kepengurusan IKBA priode 2018-2023, serta dihadiri sekitar 200 peserta asal daerah Bukittinggi, Padang, Provinsi Barat. 

"Kami menggelar acara halal bihalal ini dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara warga Bukttinggi dan warga Kabupaten Agam yang ada di Kota Palembang,” terang Ketua IKBA Palembang, Drs Noprizon APT, saat dijumpai usai acara.

Ia berharap, setiap pergantian masa jabatan, pengurus IKBA mampu menjaga kesatuan dan tali persaudaran dengan damai. Serta terus berkontribusi dalam pembangunan di Kota Palembang dan kampung halaman.

"Harapan saya supaya pengurus yang baru ini dapat lebih giat lagi dibandingkan pengurus sebelumnya, dan menjalankan program-program kerja yang ada," katanya.
 

Reporter : Rachmat Kurniawan Editor : Amizon 385