loader

Usulan Warga, Pemkab OKU Timur Gelar Nobar Indonesia VS Korsel

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) dalam perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024. Nobar digelar atas usulan warga yang disampaikan di akun media sosial Bupati OKU Timur Lanosin.

Lebih menariknya lagi Pemkab OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Nobar melalui Videotron yang dipasang di pinggir jalan yang ada di wilayah OKU Timur.

Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Hj. Sri Suhartati SE, MM mengatakan, Bupati OKU Timur. Ir, H, Lanosin, MT mendapatkan saran dari beberapa pihak melalui komentar warganya di akun media sosial Instagram miliknya agar dapat menggelar Nobar Indonesia vs Korea Selatan ini.

"Ada ide-ide tentang Nobar tersebut, untuk memenuhi ide itu, kita manfaatkan vidiotron yang terpasang di wilayah OKU Timur," katanya.

Ada dua titik lokasi videotron yang dibuat Nobar, videotron yang terpasang di Simpang Lengot (Tugu Adipura, Kota Baru, Kecamatan Martapura dan di Pasar Gumawang, Kecamatan Belitang.

"Allahamdulillah, masyarakat antusias hadir Nobar untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan Indonesia vs Korea Selatan ini, dan Timnas menang," terangnya.

Share

Ads