Berita :: GLOBALPLANET.news

Ivan Kolev. (foto:Ist)

07 Januari 2019 14:24:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengaku telah menemukan kesepakatan bersama Ivan Kolev sebagai pelatih anyar Persija untuk musim 2019. Namun, Gede belum bisa memeastikan durasi kontrak yang diberikan kepada mantan pelatih asal Bulgaria tersebut.

Kendati demikian, Gede belum bisa berbicara banyak terkait kontrak yang disepakati bersama mantan pelatih tim nasional tersebut. Sebab, manajemen Persija terlebih dahulu akan melakukan pertemuan bersama Ivan Kolev.

Alhamdulillah sudah. Iya benar (Ivan Kolev). Maalah kntrak masih belum dibicarakan, karena baru konfirmasi saja. Kita sedang menunggu Kolev hingga pekan depan baru tiba di Indonesia,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dikutip dari Bola.net, Senin (07/01/2019).

Salah satu alasan dipilihnya Kolev sebagai pelatih Persija dkarena pegusaha asal Surabaya ini menyukai gaya pelatih Kolev karena memiliki rekam jejak yang bagus selama menjadi pelatih di Indonesia.

"Dia mau datang sebelum tanggal 13 Januari nanti, kita bicarakan kontraknya di sana, mau dua atau tiga tahun. Soal target, tanti kita bicarakan,” ucapnya.

Jika terwujud, pelatih 61 tahun ini akan menduduki kuris pelatih Persija yang menggantikan Stefano Cugurra atau Teco.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 61