Berita :: GLOBALPLANET.news

Pengurus PKC PMII Sumsel memberikan Bingkisan kepada Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH, Jumat (19/7/2019). (Foto: Adi Irawan)

19 Juli 2019 20:07:51 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mendukung kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Se Sumsel-Babel yang diselenggarakan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, (PKC PMII) Sumatera Selatan pada 25-28 Juli 2019 di Jakabaring Palembang.

“Saya sangat mendukung kegiatan pekaderan yang dilakukan PMII Sumsel, semoga acaranya berlangsung dengan sukses sesuai harapan,” kata dia saat bertemu kader PMII, Jumat (19/7/2019).

Bupati Banyuasin menegaskan, jika tidak ada halangan dia akan hadir di acara pembukaan atau penutupan, apalagi akan datang tokoh pendiri organisasi terbesar ini. “Tentu saya akan suport kegiatan ini baik secara materil maupun non materil,” tegas dia.

Semenentara itu, Ketua PKC PMII Sumsel Husen, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, Kabag Kesra dan Senior Alumni PMII Banyuasin yang menyambut baik. “Beliau adalah mantan aktivis tentunya dia sangat mengerti dengan Mahasiswa dan Pemuda,” ungkap dia.

Kegiatan diikuti oleh kader di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, yang diselenggarakan selama 3 hari. Peserta diperkiran 150 orang, dan semuanya tinggal di Wisma Atlet Jakabaring Palembang. “Pusat acara PKL PMII Sumsel-Bebel juga di Jakabaring. Kita akan datangkan Pendiri organisasi PMII Kiyai Nuril Huda. Kami mengundang dan berharap kehadiran para senior PMII untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” harap dia. 

Reporter : Adi Irawan Editor : Zul Mulkan 480