Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana saat korban di larikan di RSUD PALI. (Foto: Eko Jurianto)

08 Oktober 2019 07:02:00 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Nyawa Dasmin (40) tidak tertolong setelah di hujani bacokan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) di Kebun Karet di wilayah tebing delima kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (7/10/2019), sekitar pukul 18.00 WIB.

Warga Desa Sungai Dua, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersimbah darah dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya saat hendak mandi.

Menurut Isterinya Asia (35) bahwa dirinya tinggal disebuah pondok di kebun tersebut bersama tiga orang anaknya.

"Dia (korban) pergi mandi hanya mengenakan handuk, dan jaraknya sekitar 50 meter dari pondok. Dan tidak lama dari itu tiba-tiba berteriak, saat itu anak kami yang besar melihat bahwa ada sejumlah orang tidak dikenal membacok suami saya," jelas sang istri terbatah-batah dengan menahan tangis saat di IGD RSUD PALI, Senin (7/10/2019)

Ditambahkan Asia, ada dua orang yang membacok suaminya dan ada dua orang lainnya menunggu di pinggir jalan.

"Yang saya lihat ada dua orang yang membacok, saat dikejar anak saya yang tua, ada dua orang lagi di pinggir jalan sambil berteriak akan menembak jika mengejar. Langsung anak saya berhenti dan menolong suami saya yang sudah tergeletak di tanah," imbuhnya

Menurut keterangan petugas Medis di UGD RSUD, korban tidak dapat terselamatkan lagi karena banyak kehabisan darah, dan mengalami luka robek akibat bacoka benda tajam.

"Ada Luka di punggung kanan kiri atas, paha kiri, lengan kanan, semuanya luka menganga, korban sempat keritis saat di tiba d RSUD, namun korban tidak terselamatkan karena kehabisan darah," ungkap dokter Lia.

Sementara, pihak kepolisian Polsek Talang Ubi yang menangani kasus tersebut, kini tengah mengumpulkan data dan menyusuri lokasi kejadian.

"Kita masi berupaya untuk segera mungkin mengungkap kejadian ini," singkat Kanit Reskrim Ipda M Arafah SH

 

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 2342