loader

Bioskop di Palembang Akan Beroperasi Bulan Juli

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal ini diungkapkan Direktur Operasional PT Lippo yang menaungi PS Mall dan Palembang Icon Mall, Co Ing,  Selasa (16/6/2020). "Mal di Jakarta baru buka kemarin Senin (15/6) baru buka. Karena jaringannya ada di Jakarta jadi pembelian film dan penyediaannya diambil dari Jakarta. Jadi untuk sekarang bioskop belum bisa beroperasi," ungkap Co Ing.

Menurutnya, kemungkinan bioskop di Palembang akan mulai beroperasi pada bulan Juli mendatang. "Pada terakhir kunjungan Wali Kota Harnojoyo di Palembang Icon Mall sudah dipersilahkan buka, akan tetapi karena terkendala distribusi film jadi baru bisa beroperasi bulan Juli nanti tentunya dengan protokol kesehatan dan social distancing," jelasnya.

Dengan jam operasional mall yang dibatasi tujuh jam hingga maksimal 8 jam selama PSBB tahap II, baik para pengusaha dan tenant mall tengah menyesuaikan keuangan mereka di tengah kesulitan.

Kepada pihak berwenang, pihaknya berharap ada sedikit keringanan pajak dari pemerintah. "Biaya admin, belanja minimum, listrik, gas, air kita sebenarnya sudah meminta keringanan. Sementara kami juga sudah memberikan relaksasi baik pemotongan tarif maupun penundaan pembayaran kepada tenant-tenant. Paling tidak itu berjalan selama 6 bulan," pungkasnya.

Share