loader

Mundur dari Bursa Pencalonan Bupati OKU Timur, Faisal Habibur Tentukan Sikap Dukung Lanosin

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dukungan ini sekaligus menegaskan  mantan Kades Kurungan Nyawa tersebut mengundurkan diri dari bursa pencalonan bupati OKU Timur.

"Secara tegas saya menyatakan mendukung H Lanosin untuk maju di Pilkada OKU Timur, dukungan ini saya sampaikan karena saya percaya HLanosin mampu membangun dan memajukan OKU Timur," ungkapnya.

Faisal, menilai sosok Enos yang merupakan adik kandung H Herman Deru tersebut merupakan figur yg tepat dan mempunyai kapasitas untuk membawa OKU Timur lebih maju dan sejahtera, selain itu dipastikan jika Enos memimpin OKU Timur akan membangun sinergi dengan gubernur yg manfaatnya tentu sangat besar terhadap pesatnya kemajuan OKU Timur.

"Terlebih kita sudah mendengar dan melihat secara terbuka Pak Herman Deru sudah menyatakan dukungannya yang memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat OKU Tinur," terangnya.

Faisal mengatakan OKU Timur memang membutuhkan sosok bupati yg dapat mengayomi seluruh komponen masyarakat dan mempunyai karakter yabf sejuk namun tegas keberpihakannya pada masyarkat.

"Meskipun tidak sama persis dengan pak Herman Deru tapi setidaknya figur H Lanosin memiliki persamaan-persamaan yang positif dalam mengelola pemerintahan dan mengelola masyarakat OKU Timur yang selama ini dikenal guyub," tambahnya.

Menanggapi itu H Lanosin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg tinggi terhadap dukungan yang bersifat sukarela dari tokoh masyarakat Faisal Habibur, dukungan Faisal Habibur tersebut makin memotivasi dan membangkitkan optimisme dirinya dan tim relawannya untuk memenangkan pilkada OKU Timur. "Saya sangat tau betapa besar pengaruh adinda Faisal ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Share

Ads