loader

Wahyu Sanjaya: Ingatkan Bawaslu OKU Timur Untuk Kerja Sesuai Aturan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua Bawaslu Ahmad Guprhon didampingi Koordinator Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Beni Tenagus, merasa beruntung dan  mengucapkan selamat datang kepada anggota DPR RI  Wahyu Sanjaya dan Rombongan di kantor Bawaslu OKU Timur.

"Kita berharap pak Wahyu bisa menampung aspirasi kami untuk kebaikan lembaga,"ungkapnya, Sabtu (01/02/2020), 

Sementara itu, anghota DPR RI Wahyu Sanjaya menyampaikan terimakasih atas sambutannya Bawaslu OKU Timur dan jajaran, ada Panwascam juga hadir disini. Kunjungan kerja ini sudah angendakan ini merupakan kunjungan kerja kepada kemitra kerja terutama kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada.

"Karena kita memastikan bagaimana persiapan menghadapi Pilkada dan saya siap menampung  masukan dan saran tentang hal tersebut apalagi tentang Kebawasluan  contohnya untuk penguatan lembaga, saya kebetulan satu-satunya perwakilan DPR RI dari Sumsel yang ada di Komisi II saya dari Dapil Sumsel II,"ungkapnya.

OKU  Timur  salah satu kabupaten yang akan Pilkada diingatkan kepada Bawaslu dan jajaran untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai UU dan peraturan yang ada. Diharapkan Bawaslu OKU Timur dan jajaran dapat melaksanakan tugas dalam menghadapi Pilkada dengan baik karena sudah melewati tahapan pilkada pada Pilgub 2018 dan Pemilu 2019, terang Wahyu.

Pada sesion tanya jawab, salah satu ketua Panwascam Madang Suku III Saipul SH yang mewakili menyampaikan mohon diperhatikan pimpinan Bawaslu OKU Timur karena pimpinan telah memperhatikan Panwascam.

"Kami minta tolong pak Wahyu perhatikan Pimpinan kami baik fasilitas  kantor maupun anggaran agar seluruh  kegiatan kami dapat terlaksana dengan baik dan lancar dalam pengawasan Pilkada 2020  dan kami juga merasa bahagia atas kehadiran bapak di tengah-tengah kami dan kami doakan semoga bapak terus bisa berkarir di DPR RI  dapat menampung aspirasi kami,"tambahnya.

Share

Ads