loader

Asgianto: Saya Ditugaskan Partai untuk PALI 1

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Keduanya merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yaitu politisi senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rizal Kennedy sebagai Cabup PALI dan politisi muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Asgianto, ST sebagai Cawabup PALI. Dan pada gambar disertai visi misi pasangan tersebut yang mengangkat tema PALI EMAS 2020 (Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera).

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Asgianto. Saat dikonfirmasi, pria tinggi ramah senyum tersebut mengaku bahwa dirinya ditugaskan oleh partai Berlambang kepala burung Garuda itu untuk maju sebagai Calon Bupati PALI.

"Masya Allah tabarakallah, banyak yang berharap dan mengajak saya jadi wakil bupati PALI. Tapi saya ditugaskan untuk maju menjadi PALI satu oleh partai," jelasnya.

Kendati demikian, pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel itu tidak mempermasalahkan penyebaran gambar tersebut. "Mungkin harapan sejumlah masyarakat saya berpasangan dengan Kanda Rizal Kennedy, jadi biarkan saja semua mengalir, itukan pendapat masing pihak. Yang pasti saya maju sebagai calon bupati, itu perintah partai kepada saya," tegasnya.

Saat ditanyakan soal ada tidak obrolan serius terhadap tokoh ataupun politisi untuk maju pada pilkada PALI tersebut, dirinya hanya menjelaskan bahwa sudah berbincang kepada semua tokoh.

"Obrolan pada semua kandidat sudah ada semua, sekarang lagi test publik, jadi biarkan saja mana hasil survey nanti baru mengerucut. Yang pasti perintah partai kepada saya, saya maju PALI satu," pungkasnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler