loader

PAMA Salurkan APD untuk Dinas Kesehatan Muara Enim

Foto

MUARA ENIM, GLOBALPLANET - Bantuan diberikan oleh Kabag HCGS PT PAMA, Juanda didampingi Manager CSR Faizal Imron di Kantor Dinas Kesehatan Muara Enim. Kemudian diterima Kepala Dinas melalui Kabid Dinkes Supri Ahmadi SKM MKes, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan atas kepeduliannya selama ini.

Adapun rincian bantuan yang diberikan berupa baju Hazmat sebanyak 100 pices, facial 50 pices, hand sanitizer 50 pices, dan sarung tangan medis sebanyak 200 pices. Bantuan diberikan pihak perusahaan sebagai wujud kepedulian PT PAMA kepada masyarakat, dan membantu pemerintah daerah dalam memerangi wabah covid-19 di Bumi Serasan Sekundang.

Faisal Imron mengatakan, mudah-mudahan bantuan itu bisa membantu petugas kesehatan di Kabupaten Muara Enim dalam menjalankan tugas dalam penanggulangan coron. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan selama masa tanggap darurat covid-19 yang ditetapkan pemerintah pusat, dan daerah.

"Inilah wujud kepedulian manajemen PT Pama untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam rangka penanggulangan coronavirus. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu petugas kesehatan selama menjalankan tugasnya," ungkap Faisal.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, Supri Ahmadi mengutarakan, bantuan APD tersebut sangat berarti sekali dimana saat ini pihaknya masih kekurangan untuk dibagikan ke daerah-daerah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak yang sudah memberikan bantuan untuk petugas kesehatan. Khususnya kepada manajemen PT Pama yang sudah menjadi mitra Dinkes selama ini,"tutur Supri.

Share

Ads