loader

HUT Bhayangkara, Satlantas Polrestabes Palembang Gelar Bakti Sosial di Posko PPKM

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Ini merupakan kegiatan masyarakat yang dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona," kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo dampingi Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana, umat (25/6/2021).

Endro menuturkan, dalam pelaksanaan kegiatan baksos secara serentak tersebut dilakukan juga berupa Pelayanan Kesehatan Vaksinasi diatas 51 tahun dan Pelayanan Kesehatan Pengobatan Gratis beserta Paket Sembako untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Mrnurut Endro, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh Personil Polisi dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional," tutupnya.

Share

Ads