loader

Legowo, DHDS Akui Keunggulan HERO di Pilkada PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Pengakuan itu diungkapkan DHDS usai hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS telah diketahui secara bersama-sama.

"Selamat kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono, ini adalah kemenangan rakyat. Selamat memimpin Kabupaten PALI, niat yang sama dengan kami untuk mensejahterahkan rakyat Kabupaten PALI," ungkap Devi Harianto saat disambangi di kediamannya di Kelurahan Handayani Mulia didampingi Darmadi Suhaimi, Rabu (21/4/2021).

Disinggung mengenai hasil PSU, Devi mengatakan, tidak menutup kemungkinan paslon HERO telah unggul dengan mengantongi 566 suara sebelum dilakukan PSU.

"Itu jelas dia (HERO) telah mengungguli 566 suara, tetapi inilah dinamika politik, masih ada kesempatan tetapi inilah pilihan terbaik untuk masyarakat Kabupaten PALI," bebernya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa tetap akan berkolaborasi dengan pemerintah jika terkait kepentingan masyarakat banyak.

Hal senada juga dikatakan Cawabup nomor urut satu, Darmadi Suhaimi, dirinya mengucapkan selamat kepada pasangan HERO. Kedepan, dirinya akan berada di luar pemerintahan dan menyampaikan jika ada hal di luar jalur yang seharusnya.

"Kami cuma menambahkan dan juga mengucapkan selamat kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono atas kemenangan yang dipilih rakyat ini. Nantinya kami yang akan berada di luar pemerintahan tentunya akan menyampaikan persoalan-persoalan, ketika pemerintahan ini kami pandang sudah melenceng dari track, dan akan menyampaikan kritik yang bersifat konstruktif," pungkasnya.

PSU

Share

Ads