loader

TODO Solusi Keluarga Bebas Dari Kecanduan

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Doni Putra Sakti (27), penterapi TODO mengatakan, candu yang bisa diterapi seperti, kecanduan rokok, kecanduan narkoba, kecanduan game, kecanduan Hp, kecanduan judi, kecanduan miras, kecanduan lem, kecanduan video porno dan lainnya.

"Banyak manfaat dari terapi pengobatan TODO.
Hilangnya candu dalam tubuh, kemudian tubuh lebih ringan, pikiran lebih tenang, emosi terkontrol, mudah menghafal, aliran darah lancar, lebih bersemangat dan hidup teratur," kata Doni, kepada GLOBALPLANET, Selasa (21/1).

Dikatakan penterapi yang sudah memiliki sertifikat nasional ini, cara terapi sangat sederhana dan tidak ada efek samping pada tubuh. Hal ini karena saat terapi hanya melakukan totok pada titik tertentu dan di 
sertai bacaan ayat-ayat Al-Qur'an. Secara tidak langsung pasien juga bisa terruqyah dengan terapi ini, sehingga berbagai macam keluhan bisa hilang.

"Cukup satu kali terapi, Insya Allah candunya hilang. Biasa satu kali terapi cukup terjangkau Rp250.000, bisa hubungi
WA/Telpon/Sms dengan nomor 082183961761," kata dia.

Selain terapi candu, kata Doni, pihaknya juga melakukan terapi gurah mata. Dengan terapi ini apapun yang bermasalah dengan mata bisa diterapi. Saat ini, sudah cukup banyak yang diterapi dan telah mengalami perubahan setelah diterapi.

"Sebenarnya kita juga bisa bekerjasama dengan BNN dan pihak kepolisian untuk menyembuhkan para pengguna narkoba. Dengan begitu, mereka bisa sembuh setelah direhabilitasi," tukasnya.

Share

Ads