loader

Diperketat, Pemain dari 24 SSB Wajib Jalani Screening

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Tahapan screening yang dilalui seluruh pemain tim SSB dan SD tersebut dilakukan untuk memenuhi ketentuan mutlak regulasi usia festival sepak bola usia dini tersebut.

"Ini poin penting dari Buku Peraturan Festival Sepakbola Danone Nations Championship tahun ini. Dimana batasan usia kelahiran pemain 1 Januari 2008 sampai dengan 31 Desember 2009. Jadi ke-24 tim yang sudah mendaftar diwajibkan screening pemain untuk legalisasi pemainnya," terang Ketua PSSI OKI, Junaidi, SE, melalui sekretarisnya, Tobroni, SE didampingi Ketua Pelaksana Abdul Aziz, Kamis (5/3/2020).

Lebih lanjut disampaikannya, Kabupaten OKI ditunjuk sebagai tuan rumah untuk kegiatan yang akan dilaksanakan Jumat, 6-8 Maret 2020 besok, di stadion lapangan sepak bola taman Segitiga Mas Kayuagung. 

"Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari SSB dan SD usia 12 tahun, dari berbagai tingkat Kabupaten Kota di Sumatera Selatan (Sumsel). Setelah screening pemain, selanjutnya diadakan Technical Meeting untuk semua tim peserta dan besok usai sholat Jumat pertandingan pada liga Danone Nations Championship (DNC) 2020, pada zona OKI dan OI akan dimulai pada pukul 14.00 wib," jelasnya. 

Share

Ads