loader

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil 7

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Koordinator reses Holda dari Partai Demokrat mengungkapkan, hampir selama reses pihaknya selalu hadir komplit. Hal ini agar apa yang disampaikan masyarakat bisa disampaikan dan diperjuangkan bersama.

"Kami disini tidak lagi memandang dari partai A dan partai B. Kami disini akan berjuang bersama menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ditingkat provinsi," tegasnya.

Senada dikatakan politisi dari partai Golkar H David Hardianto Aljufri, sangat banyak usulan yang didapat dari bawah. Namun, usulan itu semua tidak bisa diwujudkan penuh. Pasalnya, untuk mewujudkan pembangunan terkendala kewenangan karena ada kewenangan Kabupaten/Kota dan ada kewenangan Provinsi.

"Jelas usulan ini semua ada wilayah masing-masing. Namub, kita akan berkoordinasi dengan Walikota dan Bupati untuk menyelesaikan permasalahan dibawah," kata dia.

Senada dikatakan H Alfrenzi Panggarbesi anggota DPR Provinsi dari Partai Hanura, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dibawa dan disampaikan pada saat paripurna. Untuk itulah, agar usulan yang ada bisa diwujudkan harus ada usulan resmi seperti adanya proposal. Inilah modal agar usulan bisa diperjuangkan ditingkat provinsi.

"Kami berdelapan kompak usulan akan kami sampaikan pada saat paripurna. Nanti kami akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan itu semua," kata dia.

Apalagi, tambah Alfrenzi, didapil 7 ini ada beberapa teman berada dikomisi IV yang berkecimpung dibidang infrastruktur. Hal ini tidak lain agar usulan masyarakat bisa diusahakan ditingkat provinsi.

Dalam reses ini hadir lengkap delapan anggota DPR Provinsi Sumsel dapil 7 antara lain H Saifudin Aswari dari Gerindra, Sumiati dari PDI Perjuangan, H Alfrenzi Panggarbesi dari Hanura, David Hardianto Aljufri dari Golkar, Holda dari Demokrat, H Juanda Hanafia dari PAN, Rudi Hartono dari Perindo dan dari PKB Oktafiansyah.

Share

Ads