Berita :: GLOBALPLANET.news

Diwakilkan oleh Yazid dan Sapuan BS, H David Aljufri mengambil formulir pendaftaran calon ketua dan penyerahan berkas, di sekretariat DPD Partai Golkar Empat Lawang, Senin (3/8/2020). (Foto : Ismail)

03 Agustus 2020 19:05:52 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Hingga ditutup pendaftaran pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang, hanya satu yang mengambil formulir pendaftaran. Diwakilkan oleh Yazid dan Sapuan BS, H David Aljufri (HDA) mengambil formulir pendaftran calon ketua dan penyerahan berkas, di sekretariat DPD Partai Golkar Empat Lawang.

Pengambilan formulir berkas calon Ketua DPD atas nama H David Hadrianto Aljufri langsung diterima Ketua steering committee Medi Herianto.

"Ya hingga ditutup pendaftran calon ketua, yang mendftar hanya satu yakni pak David (HDA)," kata Medi.

Dikatakannya, setelah menerimah formulir pihaknya akan melakukan verifikasi berkas Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang.

"Berkasnya aka kita verifikasi selanjutnya jika selesai besok aka kita buka di sidang Musda," jelasnya.

Sementara, perwakilan dari HDA, Sapuan Bs menyampaikan, bahwa pihaknya telah mengambil formulir pencalonan, kemudian untuk menyerakan berkas ke Ketua SC.

"Hari ini kami ambil formulir untuk pencalonan HDA sebagai Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang," ujarnya.

Untuk diketahui, DPD Golkar Empat Lawang akan menggelar Musda Pemilihan Calon Ketua DPD Golkar Empat Lawang, Selasa (4/8/2020). Informasi yang dihimpun Musda IV Golkar Empat Lawang akan langsung di buka oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Nordin yang juga merupakan Bupati Musi Banyu Asin (Muba).

Reporter : Ismail Editor : M.Rohali 224