loader

Komunitas Tukang dan Kuli Bangunan di OKU Timur, Gelar Deklarasi Siap Memenangkan Gus Muhaimin

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berbagai langkah dilakukan oleh DPC PKB untuk memenangkan Gus Muhaimin, pada Pilpres 2024. 

Salah satunya dengan melakukan kegiatan deklarasi tukang dan kuli bangunan yang menyatakan siap mendukung dan  memenangkan politikus PKB sebagai Presiden khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Ketua DPC PKB OKU Timur, Hermanto, mengatakan, deklarasi dukungan dari komunitas tukang dan kuli bangunan di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasik pangan ini  terhadap Gus Muhaimin, berlangsung sederhana di tengah persawahan di Desa Tebat Jaya, Kecamatan Buay Madang OKU Timur berlangsung pada Minggu (07/08/2022).

"Deklarasi kami kelompok pertukangan beserta para bangunan  OKU Timur Sumsel, siap mendukung Gus Muhaimin dalam mendukung calon presiden tahun 2024 sampai 2029,"itu lah isi deklarasi tadi kata Hermanto yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD OKU Timur.

Dengan adanya perintah dari DPP PKB untuk memenangkan Gus Muhaimin pada Pilpres 2024. 

"Untuk itu seluruh komponen partai harus siap bergerak salah satunya dengan mensosialisasikan kepada masyarakat jika Gus Muhaimin akan maju pada Pilpres dan program-program yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih,' terangnya.

Dia juga mengatakan, seluruh elemen partai juga memiliki tanggungjawab yang sama dalam memenangkan Calon Presiden yang diusung oleh PKB. Karena baik pengurus maupun kader dan simpatisan partai harus berjibaku dan berkerja sama dalam menyukseskan program partai.

"Tanpa terkecuali seluruh unsur partai harus sama-sama bergerak karena ini amanat partai sehingga harus disukseskan,"terangnya.

Hermanto, mengatakan optimis Gus Muhaimin akan menang di OKU Timur, mengingat selama ini jika melihat perolehan suara PKB selalu tinggi, bahkan untuk di DPRD OKU Timur sekarang menduduki unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua.

"Bukan tanpa alasan jika kita merasa optimis berdasarkan pengalaman selama ini perolehan suara PKB di tempat kita cukup tinggi,"jelasnya.

Share

Ads