loader

Februari, Sensus Penduduk Online Dimulai

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyuasin, Edi Subeno menyatakan bahwa Badan Statistik akan bekerja keras merealisasikan Sensus Penduduk 2020 ini dan berharap Pemerintah membantu publisitas kegiatan Sensus Penduduk Online serta mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami sangat memerlukan sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dari Bupati sampai ke lurah untuk mendukung dan membantu realisasi pensensusan ini,” jelasnya.

“Pelaksanaan Sensus ini akan berlangsung tanggal 15 Februari – 31 Maret 2020 untuk Sensus Penduduk Online (SPO). Bagi yang belum terdata Online, akan dilakukan Sensus Penduduk Wawancara tanggal 1-31 Juli. Bagi yang belum terdata Online maka Tim dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyuasin akan siap datang door to door,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH menyatakan bahwa Kesiapan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sosialisasi Sensus Penduduk 2020 ditingkat Kabupaten sampai Kecamatan.

“Ini merupakan tugas bersama, bergotong royong dengan rasa tanggungjawab agar pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 ini berjalan lancar. Kami sangat mendukung Sensus Penduduk 2020 yang akan dilaksanakan nanti,” tegasnya. 

Share

Ads