loader

Ingin Masyarakat Banyuasin Selamat, Askolani Bagikan 300 Ribu Masker

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bupati H Askolani turun langsung memimpin pembagian masker kepada masyarakat dimulai dari Kecamatan Betung, Suaktapeh dan Kecamatan Banyuasin III dan seterusnya.

“Pembagian ini juga melibatkan kecamatan, PMI, Puskesmas hingga organisasi kepemudaan seperti KNPI dan Karang Taruna. Ada tiga faktor yang membuat Banyuasin rentan terpapar virus covid 19 yakni berbatasan dengan Kota Palembang. Maka langka antisipasi harus masif dilakukan termasuk membagikan masker ini," kata Bupati H Askolani, Minggu (12/4/2020).

Pembagian masker secara masif dibagikan secara gratis Pemerintah Kabupaten Banyuasin kepada seluruh masyarakat Banyuasin yang tersebar di 21 Kecamatan. Tujuannya cuma satu agar masyarakat tidak terjangkit dan Kabupaten Banyuasin zero korban virus covid-19 tersebut.

“Saya ingin masyarakat Banyuasin selamat dan terhindar dari bahaya virus covid-19 ini, maka masyarakat diminta memakai masker ketika keluar rumah. Dan anjuran pemakaian masker ini juga sudah direkomendasi oleh WHO,” pungkas dia.

Share

Ads