loader

Jajaran Polsek Talang Ubi Jalan Sehat Bareng

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kapolsek Talang Ubi, Kompol Yuliansyah mengatakan, dalam kegiatan yang dipusatkan di Mapolsek Talang Ubi pada Sabtu (15/2/2020), selain diikuti oleh anggota Polsek Talang Ubi juga diikuti Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Talang Ubi serta strukturnya dan dihadiri Wakapolres PALI.

"Jadi kegiatan kita ini tujuannya adalah mempererat silahturahmi jajaran Polsek Talang Ubi. Dan bukan hanya anggota saja, jalan sehat ini juga diikuti ibu ketua dan ibu-ibu bhayangkari jajaran Polsek Talang Ubi, jadi selain kenal dengan anggota, kita juga kenalkan keluarga besar kita di sini," ungkap Kapolsek.

Kompol Yuliansyah mengharapkan, dengan jalan sehat ini, selain membuat bahan menjadi sehat, juga menjadikan nyaman bagi anggota menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

"Anggota Polri merupakan pengayom masyarakat, jika nyaman dalam bertugas makan akan maksimal dalam mengabdi untuk negara dab masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan. "Kalau memang memungkinkan, kegiatan positif seperti ini akan terus kita laksanakan. Terutama untuk menjalin silahturahmi dan keakraban baik anggota dan bhayangkari Polsek Talang Ubi," pungkasnya.

Share

Ads