loader

Dua Warga ini Kepergok Team Hunter Buang Sabu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno melalui Danru Hunter Bheta 1, Ipda Irwan Sahari menerangkan, saat anggotanya berpatroli di bawah Jembatan Ampera melintasi di Jalan KH. Azhari pada Senin (9/3/2020) malam sekira pukul 02.00 WIB, di arah yang sama anggota melihat dua orang berboncengan menunjukkan perilaku mencuringakan.  Petugas mengejar dan melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

“Ada dua orang pemuda berboncengan motor. Ketika saat berpapasan dan melihat anggota kami sedang berpatroli, keduanya menunjukkan perilaku yang mencurigakan, kemudian anggota langsung mengejar dan menghentikan pemuda tersebut," katanya, Senin (9/3/2020).

Karena dianggap mencurigakan, Team Hunter lalu mengejar kedua pemuda tersebut. Dan benar saja, saat di TKP Jalan KH. Azhari (dekat Aspol 10 Ulu) 9/10 Ulu, Seberang Ulu I, Palembang kecurigaan petugas makin kuat saat salah seorang dari mereka menjatuhkan sesuatu di bawah sepeda motornya.

“Begitu disergap dan digeledah, anggota kami memergoki pemuda yang tengah menjatuhkan bungkusan plastik kecil di bawah sepeda motornya setelah kita periksa ternyata plastik tersebut berisi bubuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu oaket kecil," imbuh Irwan.

Kemudian petugas langsung menggiring kedua pemuda tersebut beserta barang bukti bubuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu ke Mapolsek Seberang Ulu I, Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Diketahui, kedua pelaku bernama Helwi alias Yanto warga 16 Ulu, Seberang Ulu II dan Dedek Beri warga 8 Ulu, Seberang Ulu I, Palembang.

Share

Ads