loader

Yayasan Bhayangkari Cabang OKU Timur Berikan Penyuluhan Gizi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Penyuluhan gizi dan pemberian makanan sehat ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap anak-anak. Demikian diungkapkan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur  Indah Erlin Tangjaya.

Kegiatan penyuluhan gizi dan makan sehat digelar pada Kamis (12/03/2020) di halaman Polsek Buay Madang Timur.

"Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita perhatikan," terang Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur  Indah Erlin Tangjaya.

Kegiatan ini memang sangat perlu dilaksanakan mengingat di OKU Timur masih ada anak-anak yang kekurangan gizi. "Semoga melalui kegiatan penyuluhan ini kita sebagai orang tua dapat memperhatikan dan meningkatkan mutu gizi anak,"imbuhnya.

Setelah melaksanakan kegiatan penyuluhan gizi Kapolres OKU Timur dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur memberikan bingkisan makanan sehat kepada orang tua dan anak-anak yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari OKU Timur  oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur Ibu Evelyn Erwin Manik yang diikuti oleh seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur dan dihadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK dan seluruh Kapolsek Jajaran serta anak-anak yang menerima penyuluhan gizi.

Share

Ads