loader

Gerakan Cuci Tangan Juga Digaungkan dari Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Senam bersama di antaranya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan gerakan cara mencuci tangan yang benar oleh Polwan Polres Prabumulih, diikuti seluruh warga yang hadir, termasuk Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH, Sekretaris Daerah serta Forkopimda.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat Prabumulih agar senantiasa hidup sehat, dengan berolahraga sekaligus kampanye mencuci tangan untuk menjaga kesehatan,” kata Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH.

Kapolres berharap masyarakat yang mengikuti senam gerakan cuci tangan mampu meningkatkan pola hidup sehat, sehingga kota Prabumulih semakin sehat lagi, karena dengan mencuci tangan yang benar bisa mencegah penyakit.

“Mudah–mudahan kegiatan senam cuci tangan ini menjadi sebuah budaya hidup sehat bagi masyarakat Prabumulih, agar bisa terhindar dari berbagai penyakit,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan senam sehat bersama ini juga diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya pembagian doorprise oleh Walikota Prabumulih dan Kapolres Prabumulih dengan memberikan pertanyaan kepada masyarakat kota Prabumulih cara pencegahan Virus Corona.

Selanjutnya kegiatan pungut sampah di taman kota Prabujaya kota Prabumulih serta pembagian baju kaos dari dinas kesehatan Kota Prabumulih dengan Logo 119 anda sakit dan butuh pelayanan di rumah hubungi (0853-67321119).

Share

Ads