loader

Latihan di Yonarmed 15/105 Tarik, 11 Atlet Triathlon Sukses Raih Juara

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Latihan meliputi berenang sejauh 1,5 kilometer, bersepeda sejauh 40 kilometer dan lari sejauh 10 kilometer 

Triathlon yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) pada 22 - 23 Februari 2020 berjalan dengan sukses. Dari kategori TNI/Polri yang diikuti 16 Atlet Triathlon, 11 diantaranya merupakan perwakilan dari Kodam II/Sriwijaya.

Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, PS.C, MSc, pada Senin (24/02/2020), merasa bangga dengan  hasil yang dicapai oleh atlet Triathlon Kodam II/Sriwijaya yang mendapat posisi ke tiga Serda Jamin Johan dan atlet lainya yang masuk dalam 10 besar. 

"Kita patut bersyukur dan merasa bangga karena atlet Kodam II/Sriwijaya dapat mendapatkan hasil yang membanggakan dalam perlombaan Palembang Triathlon kategori TNI/Polri 2020, meskipun banyak dari atlet tersebut yang merupakan pemula tapi kami berkeyakinan dengan latihan serius dan sungguh-sungguh usaha tidak akan mengkhianati hasil meskipun  pembinaan hanya lebih kurang 20 hari, dan itu  terbukti di Palembang Triatlon 2020," katanya.

 Danyonarmed 15/105 Tarik  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP,M. Hum. untuk membina dan melatih atlet Triathlon Kodam II/Sriwijaya di Satunya Yonarmed 15/105 Tarik. Pada saat perlombaan yang dilaksanakan pada hari Minggu 22 sampai dengan 23 Februari 2020 di Jakabaring sport city Palembang. 

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum. dan jajaran Asisten beserta Komandan satuan yang berada di bawah Kodam II/Sriwijaya ikut melaksanakan kegiatan tersebut.mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum. untuk membina dan melatih atlet Triathlon Kodam II/Sriwijaya di Satunya Yonarmed 15/105 Tarik. Pada saat perlombaan yang dilaksanakan pada Minggu  22 sampai 23 Februari 2020 di Jakabaring sport senter Palembang. Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum. dan jajaran Asisten beserta Komandan satuan yang berada di bawah Kodam II/Sriwijaya ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

Serda Jamin Johan saat ditemui awak  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang telah memberikan dukungan baik itu moril maupun materil dalam pelaksanaan latihan lebih kurang selama 20 hari.

 Keberhasilan ini tidak lepas dari program latihan ekstra yang diberikan oleh satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, PS.C.,MSc. Dalam pelaksanaan latihan tersebut Danyon armed 15/105 Tarik ikut merasakan langsung,  tiga rangkaian kegiatan perlombaan yang dilaksanakan baik itu renang, bersepeda dan lari.

Share

Ads