loader

Memasyarakatkan Olahraga Sepeda, Lahat Gelar Kejurda Seri 1

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Humas panitia kejuaraan daerah balap sepeda Seri 1, Rudi Dharma, mengungkapkan ada delapan nomor perlombaan dalam ajang bakao sepeda di Bumi Seganti Setungguan yakni nomor croos Country (XCO) youth usia

15-18 lokal lahat. Kemudian croos country youth usia 15-16 tahun open Sumsel, croos country (XCO) Junior Open usia 17-19 tahun open Sumsel, croos country (XCO) Junior Open usia 17-19 tahun open nasional, croos country men elite nasional.

"Kemudian nomor croos country (XCO) women lokal , croos country (XCO) women open dan croos country (XCO) master, Open usia 40-50 tahun," terang Rudi, Senin (25/2/2020).

Ditambahkan Rudi, total hadiah bagi peserta yang ambil bagian dalam ajang Rp120 juta. Limba sendiri akan digelar Sirkuit Cahaya belakang Kantor KPU Lahat.

Sementara, bagi peserta yang datang dari luar Sumsel akan dilakukan penjemputan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi peserta yang ingin mendaftar bisa datang ke kantor sekretariat bersama di Koni Lahat. Bisa juga melalui online www.icfsumsel.com mulai 15 hingga 25 Februari 2020 mendatang.

"Ajang ini juga sebagai bentuk keseriusan Pemkab Lahat dalam mencari bibit atlit bersepeda. Tak hanya itu, kita tunjukkan kepada masyarakat secara nasional bahwa kita mampu dan memiliki banyak atlut bersepeda," tambah Mario Andramartik selaku Panitia penyelenggara.

Share

Ads