loader

Bupati OKU Timur Ajak Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U23, Indonesia VS Uzbekistan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna memberikan sarana bagi pencinta sepakbola. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 Qatar, 2024.

Sesuai jadwal pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 itu akan berlangsung pada Senin (29/04/2024)  pukul 21.00 Wib.

Timnas masuk semifinal setelah berhasil menumbangkan Tim Korea Selatan lewat  adu penalti.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) OKU Timur Hj Sri Suhartati SE, MM mengatakan, Pemkab OKU Timur akan menggelar nonton bareng bersama masyarakat. Untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan.

"Nobar tersebut tetap digelar melalui videotron yang terpasang di jalan yang berada di wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan. Kami juga sudah bekerjasama dengan pemegang hak siar," katanya, Minggu (28/04/2024).

Pemkab OKU Timur menggelar Nobar melalui videotron di empat titik dengan lokasi yang berbeda yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan,katanya.

"Pertama di videotron Simpang Lengot, Tugu Adipura, Kota Baru, Kecamatan Martapura, kedua Taman Pasar Martapura. Ketiga di Pasar Gumawang, Kecamatan Belitang, dan ke empat di Petanggan BK 16,"tambahnya.

Nobar ini digelar dalam rangka memudahkan masyarakat OKU Timur khususnya, untuk mendukung Tim Nasional Indonesia yang bertanding menghadapi lanjutan laga Piala Asia U-23,terangnya.

"Bapak Bupati OKU Timur pak  Ir, H. Lanosin MT dan Bapak Wakil Bupati OKU Timur pak HM Adi Nugraha Purna Yudha,. SH,  juga akan ikut Mobar di lokasi Taman Pasar Martapura,"terangnya.

Dia mengajak masyarakat OKU Timur untuk sama-sama nonton bareng menyaksikan pertandingan Indonesia di lokasi-lokasi tersebut.

"Semoga di pertandingan semifinal ini, Indonesia mampu meraih kemenangan dan mampu melaju ke final,"imbuhnya.

Sementara, Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT. mengajak untuk mendukung Timnas Indonesia ketika bertanding nanti.

Ia juga menyampaikan, Pemkab OKU Timur mengadakan nobar serta jangan lupa catat titik lokasinya.

"Mari kita dukung perjuangan Timnas Indonesia di Semifinal hari Senin malam, dengan tetap menjaga ketertiban dan kebersihan. Insya ALLAH saya bersama Forkompinda akan Nobar di panggung terbuka pasar Martapura, sampai ketemu,"ujarnya.

Share

Ads