loader

Saat Wabah Korona, Politisi Muda ini Door To Door Bantu Kaum Dhuafa

Foto

BATUBARA, GLOBALPLANET - Setelah sebelumnya mengadakan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan sembako, kini Andi mendatangi kamu dhuafa secara door to door. Jumat (17/4/2020), bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Nanda Octavian selaku Ketua dan Ricky Ramadhan selaku Sekretaris, Qndi berbagi rezeki atau sedekah Jumat ke Desa Tanjung Perapat, Kecamatan Laut Tador.

Dalam keterangan resmi yang diterima media, Senin (20/4/2020), Andi yang bertugas di Komisi III DPRD Batu Bara mengunjungi para kaum duafa dari rumah ke rumah sekaligus untuk mengetahui kondisi kesejahteraan mereka selama wabah Covid-19 melanda.

Dari kunjungan itu, Andi Lestari banyak menemukan para lanjut usia, janda penyandang masalah sosial di wilayah Desa Tanjung Perapat. "Bahkan mereka masih belum terdaftar dalam program keluarga penerima manfaat, karena berada di daerah perbatasan dengan Kabupaten Simalungun," ujar Andi.

Pada kesempatan itu Andi Lestari juga menjelaskan kepada masyarakat tentang upaya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) ini guna penyelamatan masyarakat, dan masyarakat diminta untuk ikut anjuran pemerintah dalam menjaga kesehatan.

Share

Ads