loader

Polres OKU Timur Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, SH, dalam pers rilis yang disampaikan melalui pesan watshap mengungkapkan, pembagian Sembako dan masker dilakukan dari wilayah Martapura sebagai ibu kota, hingga ke 20 kecamatan yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa Sembako terdiri beras sebanyak delapan ton, indomie 340 dus, Sarden 800 kaleng, minyak goreng 648 kilogram, gula 250 kilogram, susu 336 kaleng yang di agikan sebanyak 1500 paket kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan buruh pekerja tidak tetap.

Selain itu juga dilakukan pembagian 250 masker dan 500 nasi bungkus, pemberian APD dan vitamin C dilima Puskesmas yang ada di OKU Timur. “Jumlah anak yatim yang diberikan bantuan sebanyak 500 orang, fakir miskin 500 orang, pekerja tidak tetap 500 orang,” ungkapnya.

Bantuan Sembako dan masker bagi masyarakat yang membutuhkan ini merupakan bentuk keperdulian Polres OKU Timur dan Polsek jajaran kepada masyarakat. Diharapkan bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Terlebih sekarang virus corona sedang melanda sehingga ada sebagian masyarakat yang terpaksa tidak bisa berkegiatan di luar rumah.

"Pemberian Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan ini merupakan kegiatan Baksos Polri,"jelasnya

Share

Ads