loader

Rayakan HUT Ke-39, PTBA Unit Derti Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam acara ini hadir Wawako Palembang Fitrianti Agustinda yang sekaligus membuka seara resmi acara, Manajer SDM Umum dan Keuangan PTBA Unit Derti Yulian Sudarmawan, Camat Gandus Ricky Fernandi serta tamu undangan lainnya.

Manajer SDM Umum dan Keuangan Yulian Sudarmawan yang mewakili GM PTBA Unit Derti dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-39 PTBA yang dilaksanakan di Unit Derti Palembang. Puncaknya kegiatan Funwalk di BKB pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang. Adapun peserta sunatan massal ini sebanyak sekitar 150 orang. 

Rangkaian kegiatan HUT ini sejak 20 Februari 2020 telah dilaksanakan dengan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Dipo Kertapati. Selanjutnya, pada 2 Maret 2020 digelar Upacara HUT PTBA ke 39 di PTBA Unit Derti. "Kami juga melaksanakan serangkaian kegiatan seperti pembagian sembako gratis, festival band dan puncaknya fun walk di BKB. Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga ring I perusahaan," kata Yulian. 

Sementara itu, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTBA unit dermaga Kertapati ini. “Sudah banyak sekali program CSR PTBA yang membantu pemerintah dan masyarakat kota Palembang, karena itu, saya atas nama Pemkot Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini. Semoga apa yang dilakukan PTBA dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain di Palembang,” jelasnya.

Share

Ads