loader

Bersatu Melawan Corona, KPN Serepat Serasan Bantu Pos Jaga di Perbatasan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Menurut Pembina KPN Serepat Serasan Syahron Nazil disampaikan Ketua KPN Husman Gumanti,  aksi tersebut merupakan bentuk dukungan KPN Serepat Serasan dalam melawan penyebaran virus corona yang sangat berbahaya bagi manusia.

"Dananya dari hasil sumbangan para anggota KPN. Kita membagikan masker sebanyak 11 lusin pada setiap pos, 

2 box susu dan mie instan 1 dus," Ungkap Husman Gumanti. 

Dengan adanya bantuan KPN Serepat Serasan diharapkan  bisa menjadi penyemangat petugas jaga yang tak kenal lelah 24 jam penuh dalam bertugas memantau pergerakan warga berasal dari luar Kabupaten PALI yang masuk ke wilayah Kabupaten PALI.

"Kita ketahui bahwa penjagaan di pos perbatasan dilakukan selama 24 jam. Tentunya menguras energi dan tenaga  bagi petugas gabungan yang terlibat. Oleg sebab itu, dengan adanya bantuan makanan tambahan ini meski tidak seberapa nilainya,  namun diharapkan bisa membantu menjaga daya tahan tubuh petugas jaga," tukasnya.

Husman Gumanti juga menyampaikan pesan agar seluruh petugas gabungan dapat selalu memperhatikan kesehatan dan tetap menjaga jarak saat memantau di pos jaga. 

"Petugas jaga juga sangat rentan terpapar bahaya penyebaran virus corona, hal ini karena mereka menjadi garda terdepan dalam mencegah masuknya virus corona ke Kabupaten PALI. Untuk itu tetap lakukan tugas sesuai SOP, jaga jarak dan jangan lupa istirahat yang cukup agar badan tetap fit," pesannya.

Share

Ads