loader

Gelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Paket Sembako

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kegiatan bakti sosial ini, dalam bentuk pembagian paket sembako kepada panti asuhan dan purnaja (pensiunan kejaksaan), secara simbolis langsung diserahkan oleh Kajari Empat Lawang, Ronaldwin SH di aula kantor Kejari Empat Lawang, Rabu (15/7/2020).

Kajari Empat Lawang, Ronaldwin SH mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini dilaksanakan serentak Kejaksaan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HBA ke-60 dan HUT ke-20 IAD tahun 2020.

"Sebenarnya kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun. Jika tahun sebelumnya IAD yang datangi langsung, ini kita serakan di sini (kantor Kejari Empat Lawang," jelas Ronaldwin.

IAD terang dia, adalah organisasi istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan Kejaksaan, istri pensiunan pegawai Kejaksaan, pensiunan pegawai perempuan Kejaksaan, dan janda pegawai Kejaksaan.

"Iya, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan IAD juga," ujarnya.

Disampaikannya, rangkaian kegiatan HBA ke-60 tahun ini, banyak dilaksanakan secara virtual dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Seperti puncak acara pada tanggal 22 Juli mendatang, kata dia dijadwalkan upacara secara virtual.

"Kita tidak menyebar undangan untuk upacara HBA nanti, kita melaksanakan upacara hanya internal, mengikuti langsung secara virtual," imbuhnya.

Share

Ads