loader

PLN Gandeng ACT Salurkan Ratusan Paket Sembako di Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Paket sembako disalurkan di Kecamatan Pampangan (OKI), Kecamatan Rambang (Muara Enim), Lubuk Batang (OKU), Penukal Utara (PALI), Kecamatan Pseksu (Lahat), Karang Jaya (Muratara), dan Kecamatan Megang Sakti (Musi Rawas).

Bantuan ketahanan pangan berupa paket sembako disalurkan dengan menggandeng Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Sumatera Selatan (ACT Sumsel) yang diserahkan Senin (3/8/2020) di halaman Kantor PLN Jalan A Rivai Palembang.

Senior Manager SDM & Umum PLN UIW S2JB, Ferry Bawan dalam sambutannya mengatakan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan dan pegawai PLN kepada masyarakat. "Ini sebagai bentuk partisipasi Insan PLN yang peduli terhadap semua lapisan masyarakat terutama di lingkungan sekitar PLN yang terdampak atas pandemi Covid-19. Sebelumnya, melalui Program CSR dan Bina Lingkungan, PLN juga telah menyalurkan bantuan peralatan kesehatan kepada tenaga medis di Provinsi Sumatera Selatan, Jambi serta Bengkulu," tuturnya mewakili General Manager.

Branch Manager ACT Sumsel, Deni Marlesi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada ACT untuk bersama-sama pegawai PLN dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Dirinya memastikan bahwa ACT memiliki relawan-relawan yang tersebar di seluruh daerah, sehingga ACT siap menyalurkan bantuan hingga ke tangan warga yang membutuhkan. "Kita berharap bahwa program bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi ini," ujar Deni.

PLN

Share

Ads