loader

Bantu Korban Kebakaran, Cik Ujang Apresiasi Sinarmas Group

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET. - Cik Ujang sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Sinarmas Group yang telah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya warga Kelurahan Pasar Bawah yang menjadi korban kebakaran pasa Minggu (4/10) lalu. 

"Kami apresiasi dan terima kasih telah membantu, bantuan kami terima dan sangat kami butuhkan untuk kembali membangun rumah warga yang hangus terbakar," kata Cik Ujang, Selasa (20/10) seraya berharap perusahaan perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten Lahat juga ikut berpartisipasi membantu masyarakat Kelurahan Pasar Bawah yang terkena musibah kebakaran. 

Sementara, Sinarmas Group yang terdiri dari PT Bumi Sawit Permai, PT Sawit Mas Sejahtera dan PT Prisma Cipta Mandiri memberikan bantuan berupa 150 sak semen untuk warga Kelurahan Pasar Bawah yang menjadi korban musibah kebakaran. 

"Ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan kami untuk masyarakat,  jadi bantuan ini kita berikan untuk korban kebakaran di Pasar Bawah berupa bahan bangunan untuk meringankan beban dari pada masyarakat yang terkena musibah," Kata Manager Sungai Kikim Estate,  Abdul Rahman seraya mengatakan, pihaknya juga memberikan bantuan obat herbal untuk penanganan pengobatan dan pencegahan pasien covid-19.

Share

Ads