loader

Samsat Prabumulih Gelar Berobat Gratis dan Aksi Donor Darah

Foto

PRABUMULLIH, GLOBALPLANET. - Seperti halnya, dengan dengan mengandeng PT Jasa Raharja Cabang Kota Sumatra Selatan, UPTB Samsat Prabumulih mengadakan kegiatan pengobatan dan pengecekan secara gratis dan juga mengandeng PMI Kota Prabumulih untuk melakukan Donor darah. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan Dihalaman UPTD Samsat Prabumulih, Jumat (19/2/2020).

Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih Ariswan,SE MM menyebutkan, "Kami selalu bersinergi terus bersama stake holder salah satu bentuknya yakni mengadakan pengobatan gratis secara cuma-cuma," ucapnya.

"Ini adalah kegiatan positif dan kebetulan kita di Prabumulih dapat nomor urut ke-1 dari 29 UPTB Samsat di Palembang. Harapan dapat bersumbangsih dan membantu masyarakat kota Prabumulih," sambungnya.

Sementara, perwakilan PT Jasa Raharja Samuel  Ramot S, selaku Kasubag Pelayanan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan. Terutama kepada UPTB yang ada di Sumatra Selatan. 

"Kita sudah melakukan kerjasama dengan UPTB Samsat, jadi ini kegiatan sangatlah positif dan secara langsung kontribusi kepada wajib pajak. Semoga kegiatan ini terus berlanjut. Semoga kegiatan ini juga dapat berguna bagi masyarakat Prabumulih khususnya bagi wajib pajak," jelasnya dengan singkat.

Sementara itu, Ketua PMI kota Prabumulih, Ir Hj Suryati Ngatu Rahayu, ketika dibincangi menyampaikan. "Terimakasih kami sudah diajak bergabung dengan  acara yang ada di samsat ini, berobat gratis dan digabungkan dengan kegiatan donor darah," bebernya.

Kegiatan ini sendiri, lanjut Istri Walikota Prabumulih baru dilakukan diawal tahun 2021 di Prabumulih. "Semoga target 35 kantong darah bisa tercukupi bahkan lebih. Kedepannya acara seperti ini terus berlanjut, tentunya mematuhi prokes karena kita masih dihantui virus Covid-19," tutupnya.

Share

Ads