loader

Pemkab Muba Berkolaborasi dengan GAPKI Gelar Vaksinasi

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Dukungan ini  disampaikan Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Drs H Apriyadi MSi saat menerima Audiensi Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (16/09/2021) di Ruang Rapat Sekda Muba.

Dalam audiensi ini, Ihsan Perwakilan GAPKI Sumsel menjelaskan bahwa GAPKI Provinsi Sumsel ditunjuk GAPKI Pusat untuk melakukan kegiatan vaksinasi dalam program GAPKI Peduli, yang diperuntukkan masyarakat di sekitar perkebunan. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan Pemkab Muba demi mensukseskan program vaksinasi di Muba.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah menyambut kami dengan baik, maksud kedatangan kami ini minta support serta dukungan fasilitasi dari Pemkab Muba dalam hal tenaga kesehatan dan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi pada 24 September 2021 ini ,"ujarnya.

Sementara Sekda Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan bahwa Pemkab Muba siap mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi GAPKI Peduli ini, karena program vaksinasi ini dapat membantu untuk menguatkan imunitas dan melindungi masyarakat dari paparan virus.

Tentunya, lanjut Apriyadi Pemkab Muba sangat terbantu dengan program vaksinasi dari GAPKI untuk petani perkebunan kelapa sawit di Muba, karena mereka juga termasuk masyarakat Muba.

Apriyadi juga berharap Kabupaten Muba menerima dosis yang cukup besar, karena Kabupaten Muba merupakan wilayah perkebunan yang sangat luas di Sumsel. 

"Kalau niat baik Insya Allah aman dan selalu ada jalannya, apalagi ini untuk masyarakat. Pemkab Muba melalui Dinas Kesehatan siap mendukung vaksinasi GAPKI Peduli ini," tandasnya.

Share

Ads