loader

Polrestabes Palembang Buka Layanan 24 Jam Vaksin Covid-19 

Foto
Dr Launa R Munazat

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tidak ada alasan lagi bagi masyarakat khususnya Kota Palembang yang tidak ada waktu untuk di vaksinasi Covid - 19.

Pemerintah Provinsi Sumsel bekerja sama bersama Polda Sumsel telah menyediakan tempat pelayanan Vaksin 24 Jam di Polrestabes Palembang.

Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, V - 24  Drive Thru ini di Bumame Farmasi Pahlawan. Ini juga sudah diresmikan langsung Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto.

Kepala Urusan Kesehatan (Urkes) Polrestabes Palembang, dr Launa R Munazat mengatakan masyarakat kota Palembang kini sudah bisa melakukan vaksinasi Covid -19 di Bumame Farmasi Pahlawan. 

"Disini masyarakat bisa mengikuti suntik vaksin kapan saja, kita siapkan 24 jam. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang tidak punya waktu untuk di vaksin," ujar dr Launa R Munazat.

Dr Launa R Munazat menjelaskan bahwa sudah 1 Minggu vaksin 24 jam Polrestabes Palembang ini berjalan dan sudah di resmikan bapak Gubernur Sumsel dan bapak Kapolda Sumsel. 

"Dalam satu hari kita mempersiapkan 100 dosis vaksin, dan setelah adanya vaksin 24 jam ini juga sudah banyak yang datang untuk di vaksin, selama beberapa hari ini kurang lebih sudah 200 dosis yang disuntikkan," katanya.

Dr Launa R Munazat menuturkan bahwa Bumame Farmasi Pahlawan merupakan tempat pelayanan vaksinasi yang dimiliki Polrestabes Palembang.

 "Harapannya dengan adanya tempat ini, bisa membantu masyarakat yang kesulitan di vaksin karena tidak ada waktu di jam normal, jadi kapanpun Polrestabes Palembang akan siap melayani vaksin 24 jam," tutupnya. Ahmad Teddy Kusuma Negara

Share