loader

Kapolrestabes Buka Perlombaan Kejuaraan Bola Basket di Lapangan Pakri 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh 1 Juli 2022, Polrestabes Palembang mengadakan kejuaraan Bola Basket Three On Three, Sabtu (25/6/2022) pagi di lapangan Olah Raga Bola Basket, Komplek Pakri, Palembang.

Ada 16 tim mengikuti kejuaraan bola basket yang diadakan dua hari hingga Minggu (26/6/2022). Peserta yang ikut lomba terdiri dari Polri, TNI, dan Instasi BUMN di Sumsel.

Acara langsung dibuka Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dihadiri PJU (pejabat utama) Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, Kasat Lantas Kompol Rendy Surya A, dan para Kepala Unit (Kanit) Kanit Pidsus Iptu Ledi, Kanit Tipikor Iptu Hendri.

"Hari ini kegiatan bola basket merupakan rangkaian dalam rangka dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dari Polrestabes Palembang menyelenggarakan beberapa kegiatan olah raga diantaranya pagi ini, ada lomba Futsal antara siswa, dan lomba bola basket three on three tim ada di kota Palembang dan sekitarnya," jelas Kombes Mokhamad Ngajib, diwawancarai disela kegiatan, Sabtu (25/6/2022).

Lanjut Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan untuk hadiah sudah dipersiapkan baik itu tropi maupun piagam, serta uang tunai. "Ada 16 peserta yang mewakili instansi baik dari Polri, TNI, dan beberapa Perusahaan. Ada juga 2 tim dari Kabupaten," jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Palembang juga memberikan arahan kepada tim yang berlaga tetap semangat dan tentunya bermain secara sportifitas. "Saya ucapkan terima kasih atas semua partisipasi baik dari panitia maupun tim peserta lomba untuk mensukseskan kegiatan lomba hari ini," pungkasnya. 

Share

Ads