loader

Hilangkan Penat Usai Liputan, Wartawan Prabumulih Nobar Word Cup di Pujasera

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Sambil makan dan minum Kopi dan teh dan lain sebagainya. Pecinta olahraga sepak bola apalagi memasuki Word Cup 2022 Qotar menjadi tontonan menarik. Hal ini tak dapat dipungkiri, semua kalangan sangat antusias menyaksikan pertandingan piala dunia ini. 

Pada pertandingan hari ke dua ini Inggris melawan Iran untuk laga perdana kedua timnas dari negara itu, tak ketinggalan Wartawan Elektronik, Cetak dan Online dari Kota Prabumulih melangsungkan acara Nonton Bareng dadakan (Nobar) di Cafe Silver Pujasera 88 Jalan Padat Karya Kecamatan  Prabumulih Timur, Senin (21/11/2022) malam. 

Oldie, Reporter TVRI  yang turut Nobar dengan rekan wartawan lainnya, mengaku senang dengan adanya nobar tersebut.

"Tadi siang sudah ada info dari group jurnalis Prabumulih akan diadakan Nobar world Cup di Pujasera, tahu Inggris yang tanding tentu saya tak ingin ketinggalan untuk menyaksikannya," ujarnya.

Menurut pendukung tim Inggris ini bahwa acara seperti ini sangat baik diselenggarakan. 

"Kalau siang tadi kita sama-sama sibuk liputan, pas untuk nobar ini kita bisa kumpul dan silaturahmi dengan rekan jurnalis dari Prabumulih," ungkap Oldie. 

Senada disampaikan Fauzan dari Media Online yang mengaku sangat senang dengan diadakannya Nobar ini. 
"Jelas ini tempatnya asik dan santai, istri saya juga saya ajak untuk nonton bersama teman-teman wartawan. Saya penggemar bola tapi belum ada tim yang saya unggulkan," Tutupnya.

 

Share

Ads