loader

Bintang Smartfren dan Gerindra Prabumulih Gelar Online Tournament Mobile Legend

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Menjalin silaturahmi antar pemuda dapat dilakukan bukan hanya dalam hal formal saja, salah satunya yang dilakukan oleh Bintang Smartfren dengan menggelar Online Tournament “Mobile Legend atau akrab disebut ML.” Digelar pada hari pada minggu malam (30/1/2023) di angkringan Mas Bro, Jalan Sumatra Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Turnamen ML tersebut merebutkan piala bergilir yang bekerjasama dengan Bintang Smartfren dan Partai Gerindra Kota Prabumulih yang dikomandoi oleh Ade Irama SH MH, selaku seketaris Gerindra Kota Prabumulih.

Singgi selaku ketua oprasional ketika dikonfirmasi mengatakan, giat ini diikuti oleh 15 tim dengan peserta 75 orang, semuanya asli putra Prabumulih. Pendaftaran per tim hanya Rp 155 ribu saja, jelasnya.

" Pertimnya lima orang dengan dua pemain cadangan, jadi jumlah 7 orang. Untuk pesertanya kita berikan sertifikat kalau juara, dan satu kartu Smartfren, dan juga makan dan minum." Urainya.

Senada yang disampaikan oleh ketua pelaksanaan Trian, ia menyebutkan ini yang kedua kalinya kita mengelar lomba ini. "Seasent satu  dijuarai oleh tim extrem banget 1, dan juara dua extrem banget 2, ucapnya.

Urainya, lomba perdana ini (seasent 1 diikuti oleh 12 tim dengan jumlah 60 orang).  Namun juaranya hanya sampai juara dua saja, " Jelasnya.

Lanjutnya, untuk lomba kedua ini, ada peningkatan yang mana juaranya sampai tiga. Dengan rincian juara 1 mendapatkan Rp 1 juta, juara II, Rp 500.000 dan juara  III 300,000, serta merebutkan piala bergilir. "Kegiatan dilakukan dari magrib tadi, dan berakhir sampai  selesai pukul 2 dini hari tadi," sebutnya.

Untuk malam ini,  diseasent II, alhamdulillah merai juara pertama yakni, Juara 1, Prabu Slayer, Juara II Pabu Slayer 2, dan Juara III,SAO.

Ditambahkan Ade Irama, permainan geme ini jadikan prestasi, dan ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di Kota Prabumulih ini. "Tentunya giat seperti ini positif, yang mana kita sudah ada wadahnya untuk menjalin silaturahmi." jelasnya.

Tidak sebatas itu saja, masih kata ade yang juga selaku anggota DPRD Prabumulih ini, Semoga kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan saja, akan tetapi dapat menjadi ajang dalam pengembangan potensi diri, serta dapat dijadikan pengalaman di masa depan, tutupnya.

Share

Ads