loader

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Kunjungi Kampung Pancasila Mekar Jaya

Foto

Dengan teraliri listrik, dapat meningkatkan UMKM, anak-anak dapat belajar dengan baik, desa lebih berkembang karena bisa mengakses informasi dari televisi maupun internet serta dapat menghemat karena selama ini menggunakan genset.

Terakhir Danrem berpesan, apabila ada kesulitan jangan segan-segan untuk memberitahukannya kepada para Babinsa, yang nantinya akan sampai kepada dirinya. "Kami pasti akan hadir dan memberikan solusi yang terbaik dengan kemampuan yang ada. TNI AD akan selalu hadir menjadi solusi atas kesulitan rakyat,” tandasnya.

Terpantau dilapangan, kedatangan Komandan Korem 042/Gapu disambut dengan suka cita oleh masyarakat Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih, yang merupakan salah satu Kampung Pancasila binaan Kodim 0420/Sarko. 

Kades Muara Jernih Zulaili atas nama seluruh warga masyarakat Desa Muara Jernih terkhusus Dusun Mekar Jaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan TNI AD melalui Danrem 042/Gapu, atas program Kampung Pancasila.

Apa yang didambakan oleh warga masyarakat Dusun Mekar Jaya selama ini telah terwujudkan yaitu menikmati aliran listrik dari PLN, "Alhamdulillah sekarang aliran listrik telah menyala selama 24 Jam,” ujarnya. 

“Bentuk rasa syukur kami, warga telah menyembelih dua ekor kambing untuk makan siang bersama Komandan dan rombongan,” kata Kades.

Share

Ads